Kamis, 03 September 2015

Rental Mobil Malang 12 Jam - 0853 691 99944

Rental Mobil Malang 12 Jam - Malang merupakan kota yang dikenal sebagai kota pendidikan serta kota wisata. Kota malang memiliki banyak sekali pilihan rental mobil mobil maupun sewa mobil. Namun kita sebagai pelanggan harus dapat memilih dengan baik.



Nahwa Travel melayani sewa mobil dan rental mobil malang , kami hadir ditengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dalam kebutuhan rental mobil. Kami menawarkan berbagai penawaran yang menarik seperti driver yang ramah, armada yang terbaru dan terawat. 

Nahwa Travel melayani jasa rental mobil fullday atau 12 jam. untuk yang fullday hitungannya start mulai jam 06.00 hingga jam 23.00, untuk hitungan rental 12 jam hanya berlaku untuk hari biasa saja tidak untuk weekend (sabtu, minggu). 



Nahwa rentcar malang menawarkan berbagai pilihan tipe mobil seperti toyota avanza,daihatsu xenia, toyota innova isuzu elf,toyota hi ace dll. Dengan berbagai pilihan kendaraan yang kami sediakan kami harap anda dapat merasakan perjalanan yang aman dan nyaman. Kami siap melayani perjalanan penting dan wisata anda di malang.


Namun tidak untuk Nahwa Travel dan Sewa Mobil, karena kami hadir di tengah-tengah masalah yang sedang Anda hadapi, kami menawarkan banyak sekali keunggulan dengan berbagai macam fasilitas menarik yang akan memanjakan perjalanan penting Anda di kota Malang.

Kami menawarkan berbagai macam pilihan mobil-mobil model terbaru, tentunya juga memiliki kondisi yang prima, sehingga bisa Anda gunakan untuk melibas semua medan di kota Malang. Bukan hanya menyediakan mobil terbaru, akan tetapi kami Nahwa Travel dan Sewa Mobil juga menyediakan seorang driver yang telah dibekali pengetahuan mendalam baik mengenai mesin mobil, jalanan lika-liku kota Malang dan berbagai pengetahuan umum mengenai kota Malang, sehingga apabila Anda melihat sebuah kejadian aneh di kota Malang, hal tersebut dapat Anda tanyakan kepada driver atau sopir yang kami sediakan.



Jadwal Travel Malang Surabaya
Nahwa Travel melayani juga travel malang Surabaya dengan berbagai pilihan jadwal keberangkatan yakni:

Apabila berangkat dari kota malang travel mulai pemberangkatan dari jam 03.00 pagi sampai jam 17.00 sore dengan pemberangkatan setiap jam ganjil. Apabila berangkat dari kota Surabaya  pemberangkatan mulai jam 8 pagi sampai jam 17.00 setiap jam.

Apabila anda dari bandara juanda ingin ke kota malang travel tersedia dari jam 7 pagi sampai jam 00.00 malam. Nahwa Travel melayani sepenuh hati

Di Nahwa Travel anda akan mendapatkan pelayanan yang tiada duanya sehingga memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan sewa mobil malang maupun rental mobil malang dengan pilihan harga rental mobil malang, Rental Mobil Malang 12 Jam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar